Running Man Blackpink Episode

Siapa yang belum pernah nonton running man, kalau kalian baca artikel ini pastinya kalian sudah pernah atau memang penasaran dengan kehadiran BLACKPINK di running man. Running Man merupakan acara variety show korea yang cukup populer.

Running Man sudah ada sejak tahun 2010, dan dibintangi oleh Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan. Tetapi beberapa anggota yang sudah keluar atau kita sebut mantan anggota ada Gary, Lizzy, Song Joong-ki, dan Lee Kwang-soo (anggota yang disebutkan per menurut tanggal artikel ini dibuat).

BLACKPINK siapa sih yang belum pernah dengar, pasti hampir semua orang pernah dengar atau bahkan suka dengan girlgroup dari YG Entertainment satu ini. BLACKPINK memiliki empat member yaitu Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose. Grup K-pop perempuan pertama dan satu-satunya yang memasuki dan memuncaki tangga lagu Emerging Artists Billboard memulai debut pada bulan Agustus 2016, pada tahun itu juga BLACKPINK pertama kali menjadi bintang tamu di Running Man.

Episode 330

Blackpink on Running Man episode 330

Pada tahun yang sama saat BLACKPINK debut, mereka juga hadir sebagai bintang tamu di Running Man sekaligus promosi ya karena masih debut. Pada episode ini BLACKPINK tampil modis, sampai salah satu pemain Running Man yaitu Haha terheran-heran. Para bidadari ini seperti anak kota dan berpakaian modis katanya.

Episode yang wajib ditonton nih kalau kalian kangen BLACKPINK pada masa-masa debut, dengan kemasan variety show ala Running Man pasti kalian akan terhibur. Semua member bersenang-senang dan pasti selalu ada adegan kocak di setiap permainan.

Episode 409

Blackpink on Running Man episode 409

BLACKPINK menjadi bintang tamu di Running Man selanjutnya, namun hanya ada Jisoo dan Jennie disini. Keduanya yang terlihat cantik dan menggemaskan pasti membuat kalian terhibur sekaligus nostalgia nih. Bintang tamu pada episode ini juga lucu-lucu, dan permainan yang disajikan sangat menghibur.

Episode ini menjadi salah satu episode legends di Running Man karena kelakuan Jennie dan Lee Kwang Soo Mereka menjadi satu tim di sebuah permainan melewati sebuah rumah hantu. Saat itu Jennie sampai menangis, dan cuplikan yang diupload di Youtube sangat populer saat itu bahkan hingga kini.

Episode 413

Blackpink on Running Man episode 413

Pada episode ini, Jennie hanya datang sendirian, karena mungkin episode sebelumnya sangat populer? tapi Jennie memang sangat lucu dan menggemaskan, cocok sekali bermain di variety show seperti ini. Pada episode ini pun tetap menjadi favorit penonton.

Jennie dan Kwang Soo kembali berulah, Jennie yang sebelumnya selalu sial (tidak beruntung) entah mengapa pada Episode ini keberuntungannya meningkat. Itu menjadi salah satu gurauan member member Running Man.

Episode 525

Blackpink on Running Man episode 525

Kehadiran BLACKPINK di Running Man kali ini sudah ditunggu-tunggu penggemar. Setelah 4 tahun akhirnya mereka menjadi bintang tamu variety show ini. Comeback dengan lagu barunya “Lovesick Girls”, BLACKPINK juga turut mempromosikan lagu barunya.

Kehadiran BLACKPINK dengan aura yang berbeda, tetap tampil cantik dan elegan memberi angin segar bagi member Running Man yang lain. Tetap dengan permainan yang menghibur dan kocak, episode ini jadi salah satu favorit para penggemar loh

Share